Monday, October 13, 2014

Been Pink Beauty Cream - Cream Pemutih Wajah Terbaik

Been Pink Beauty Cream - Cream Pemutih Wajah Terbaik
Kulit Terbaik Whitening Cream - Apa Bekerja Terbaik untuk memutihkan kulit Anda Efektif

Jadi Anda mencari yang terbaik krim pemutih kulit. Tapi mengapa yang Anda cari suatu produk? Jelas Anda ingin untuk meringankan warna kulit Anda. Pemutih kulit atau pemutih kulit sangat populer di beberapa bagian dunia di mana kulit yang adil dianggap sebagai bagian penting dan tidak terpisahkan dari keindahan. Pemutih kulit juga menjadi keharusan dalam kondisi kulit tertentu dimana kulit menjadi berpigmen akibat produksi berlebihan melanin.

Berbeda Cara Untuk Meringankan Kulit

Ada banyak cara untuk meringankan warna kulit Anda atau menghapus pigmentasi secara efektif. Ada pil, suntikan, chemical peeling dan juga krim yang efektif dapat meringankan warna kulit Anda.

Efisiensi Skin Whitening Cream

Cream untuk meringankan kulit adalah metode yang paling populer karena membutuhkan aplikasi topikal dan cara yang paling non-invasif untuk mencerahkan kulit. Namun efektivitas produk tergantung pada tingkat kerusakan yang disebabkan pada kulit Anda. Been Pink Beauty Cream

Bagaimana Mereka Bekerja

Sebuah krim pemutih yang baik harus bekerja dalam tiga cara.

1 Ini harus melindungi kulit Anda dari sinar UV dari matahari terbenam.

2. harus menghapus lapisan luar rusak kulit untuk mengungkapkan dan regenerasi kulit cahaya yang sehat. Been Pink Beauty Cream

3 Ini harus menghambat produksi melanin yang berlebihan yang menyebabkan penggelapan kulit di tempat pertama.

Bahan Dari Kulit Whitening Cream

Sarana umum dari setiap krim pemutih biasanya berikut.

1 Kojic Acid: Hal ini sangat populer sebagai pencerah kulit di Jepang. Ini adalah oleh produk fermentasi beras. Itulah sebabnya demi padi banyak digunakan sebagai bahan alami untuk menghilangkan semua jenis pigmentasi kulit seperti bintik-bintik usia dan bintik-bintik.

2 Licorice Extract: Ini adalah bahan alami untuk mengobati pigmentasi. Beberapa krim pemutih berkualitas baik memiliki ini sebagai salah satu bahan dasar. Seorang agen melanin penekan yang sangat penting adalah Glabridin yang ditemukan dalam licorice.

3 Aloe Vera: Ini adalah bahan lain alami untuk menghilangkan tan matahari dan penggelapan kulit untuk lebih paparan sinar matahari. Sebagian besar merek populer kulit cerah krim memiliki lidah buaya sebagai bahan aktif.
Been Pink Beauty Cream
4. Octyl-p-metoksisinamat: Komponen ini pada dasarnya bertindak sebagai sun block.

5. Octyl salicylate: Ini juga melindungi Anda dari sinar UV matahari dan karenanya mengurangi penggelapan kulit.

6 oksibenzon: Ini juga merupakan bahan kimia sangat aktif dalam lotion tabir surya serta krim lighteing kulit.

7 Mercury: Beberapa pencerah kulit krim yang mengandung merkuri. Tetapi jika Anda mencari kualitas krim yang baik Anda lebih baik dengan satu yang tidak mengandung merkuri.

8 Hydroquinone: Hal ini juga yang paling umum dalam beberapa pencerah kulit krim karena inhibitor kuat dari produksi melanin. Tetapi memiliki banyak efek negatif jangka panjang pada kulit Anda. Jadi mencari krim yang tidak mengandung hydroquinone.

9. Arbutin: ini diekstrak dari daun bearberry, cranberry, mulberry atau semak blueberry. Arbutin adalah melanin yang dikenal menghambat agen.  Been Pink Beauty Cream

10. Tretinoin: Bahan ini sangat efektif semua jenis pigmentasi dari kulit.

Asam 11. Alpha hydroxy: Ini adalah jenis chemical peel. Bahan ini dalam krim menghilangkan lapisan luar kulit yang rusak dan membantu untuk menghasilkan kulit yang sehat.

12. Azelaic acid: Meskipun tidak seperti melanin inhibitor yang kuat, itu adalah bahan aktif dalam banyak krim pemutih kulit. 13 Vitamin C: Ini adalah antioksidan yang besar dan membantu dalam menghasilkan kulit baru.

Sementara memilih yang terbaik pemutih kulit krim memperhatikan bahan-bahan yang mengandung ekstrak alami atau herbal sambil menghindari yang mengandung bahan kimia yang mungkin memiliki efek buruk jangka panjang pada kondisi kesehatan dan kulit Anda. Been Pink Beauty Cream Tapi jika Anda bertanya kepada saya ada ton ekstrak herbal alami serta beberapa sayuran yang cukup efektif dalam pemutih kulit. Ini biaya yang efektif dan bebas dari efek samping. Sebelum Anda mencoba produk kosmetik mengapa tidak mencoba cara alami dulu? Silahkan lihat pada Kulit ini Lightening Laporan Untuk informasi lebih lanjut.

No comments:

Post a Comment