Monday, October 13, 2014

Cream Pemutih Wajah Aman Been Pink Cream Beauty

Pasar untuk mereka yang ingin meringankan daerah yang saat ini gelap pada kulit seperti wajah atau pemutih warna kulit mereka secara keseluruhan meningkat. Ketika datang untuk menghadapi krim pemutih atau krim pemutih pada umumnya, pada dasarnya anda memiliki dua pilihan, dan aku tidak membahas merek atau produk di sini. Been Pink Cream Beauty

Dua pilihan yang pergi dengan diproduksi (buatan pabrik atau over the counter) pemutih wajah / krim pemutih, atau membuat krim dari awal. Sebelum kita masuk ke dalam pro dan kontra dari setiap pilihan, biarkan aku kategoris menyatakan bahwa kedua pilihan yang mampu memberikan Anda warna kulit wajah lebih ringan, yang Anda inginkan. Waktu untuk membahas pro dan kontra dari kedua pilihan yang mendalam.

Diproduksi Whitening Krim - Positif (s) -

Anda Tidak Memiliki To Do Banyak Melihat - Kecuali itu adalah barang langka Anda mencoba untuk menemukan, buatan pabrik krim tidak sulit untuk mendapatkan.

Tidak ada Bahan Sourcing - Setelah Anda memiliki buatan pabrik pemutih kulit krim, yang harus Anda lakukan adalah mulai menerapkannya. Anda tidak membuat sendiri di sini dan itulah mengapa itu lebih mudah. Been Pink Cream Beauty

Diproduksi Whitening Krim - Negatif (s) -

Biaya - Beberapa wajah diproduksi krim pemutih yang sangat mahal. Sebuah biaya terlalu tinggi untuk ini krim pencerah kulit berarti Anda akan menghemat dengan membuat sendiri di rumah.

Beberapa Apakah Sangat Berbahaya - Beberapa produsen pergi ke laut dengan bahan dan bahan kimia, Been Pink Cream Beauty dan itu adalah konsumen yang menderita kesehatan bijaksana.

Konsekuensi Of Berlebihan - Banyak krim di luar sana memiliki periode waktu mereka harus digunakan setelah Anda mulai menerapkannya pada kulit Anda. Misalnya, Anda mungkin diminta untuk menggunakan krim pencerah kulit tertentu yang mengandung bahan-bahan tertentu seperti hydroquinone hanya tiga bulan pada suatu waktu. Kadang-kadang, terlalu banyak hal yang baik dapat memiliki konsekuensi bencana. Sebuah contoh bagaimana itu berlaku untuk situasi ini adalah bahwa mungkin ada risiko kesehatan yang berhubungan dengan penggunaan jangka panjang dari krim tertentu Anda sering berlaku.

Waktu yang cukup Mei Jadilah Needed - Mari kita hadapi itu, sebagian besar over the counter diproduksi wajah krim pemutih tidak akan memutihkan wajah Anda dalam semalam. Dalam beberapa kasus, mungkin diperlukan beberapa bulan penggunaan krim sebelum mencapai yang diinginkan kulit meringankan Anda. Krim ini juga harus digunakan dengan konsistensi. Jika Anda diperintahkan untuk menggunakannya setiap hari selama dua belas minggu, kemudian menempel pada rencana.

Tidak Semua Akan Bekerja - Anda selalu mengambil kesempatan bahwa ketika Anda membeli kulit yang diproduksi krim pemutih. Been Pink Cream Beauty

Hydroquinone Gunakan - Penggunaannya sangat lazim di beberapa wajah krim pemutih komersial. Hydroquinone telah dikaitkan dengan penyakit menodai dikenal sebagai ochronosis eksogen jika diterapkan secara internal. Di Amerika, dua persen adalah jumlah khas hydroquinone digunakan dalam krim komersial dan empat persen adalah maksimum yang diizinkan, tetapi karena lebih dari dua persen, Been Pink Cream Beauty Anda harus memiliki resep di tangan. Bahan ini dilarang di negara-negara anggota Uni Eropa, dan FDA (Food and Drug Administration di Amerika Serikat) menyatakan bahwa hal itu tidak dapat dikesampingkan sebagai karsinogen potensial (pada dasarnya kanker). Hydroquinone dan tabir surya berjalan beriringan ketika Anda menggabungkan hydroquinone dalam upaya wajah whitening Anda. Kelalaian tabir surya akan melawan kemajuan yang Anda buat karena paparan sinar matahari.

Membuat Anda Whitening Krim - Positif (s) -

Biaya Is Sering Kurang - Dengan sedikit usaha yang diperlukan untuk membuat krim gaya rumah, tentu membantu bahwa itu tidak biaya sebanyak yang krim diproduksi. Beberapa bahan yang Anda mungkin sudah memiliki sehingga Anda tidak perlu membelinya, tetapi yang lain dapat dibeli dengan harga murah.

Sedikit Untuk Tidak Risiko Kesehatan - Peluang terkena bahan-bahan berbahaya secara signifikan berkurang, terutama dengan bahan-bahan alami.

Anda Tahu Apa Dalam Ini - Bukankah akan hebat jika Anda mengetahui rahasia apa yang masuk ke proses yang sebenarnya tanpa memikirkan tentang apakah atau tidak mereka berbohong tentang isi sebenarnya dari produk? Been Pink Cream Beauty

Mungkin Perhatikan Perbaikan Dalam Mere Days - Sebuah resep disesuaikan untuk kulit Anda mampu menghasilkan hasil lebih cepat.
Been Pink Cream Beauty
Membuat Anda Whitening Krim - Negatif (s) -

Mendapatkan Bahan atau Material - Been Pink Cream Beauty  Ini adalah satu-satunya hal yang dapat menghentikan mereka yang mencari untuk memiliki wajah putih menggunakan krim buatan sendiri sebelum mereka dapat mulai persiapan. Bagaimanapun Anda melihatnya, itu tidak berbeda dari membeli bahan-bahan untuk makan seperti makan siang atau makan malam. Been Pink Cream Beauty

Apakah Membuat Sendiri Pilihan Wajah Whitening Cream The Better My?

Nah ada risiko kurang untuk bersaing dengan setidaknya. Untuk mengetahui tentang pemutihan kulit sumber daya yang dapat membantu Anda untuk membuat krim untuk uang sesedikit mungkin, klik di wajah krim pemutih yang bekerja.

No comments:

Post a Comment